-->

Cara Beli Barang Di Lazada Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Program yang menarik oleh lazada adalah cara beli barang di lazada bisa dengan cililan tanpa kartu kredit, COD (Cash On Delivery), dan via transfer lewat atm. Hal ini memudahkan semua orang yang ingin beli barang di lazada. Namun hal yang menarik yang akan kita bahas adalah cicilan tanpa kartu kredit lazada.

Cara Beli Barang Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Lazada

Untuk cara beli barang di lazada seperti HP, Laptop, atau Gadget lainya yang ingin membelinya secara kredit akan tetapi tidak mempunyai kartu kredit tenang. tenang pihak Lazada sendiri sudah memudahkan para pembelinya dengan program cicilan tanpa kartu kredit lazada dan tanpa DP (Drop Payment) dan untuk pihak lazada sendiri berkerja sama dengan Kridivo untuk layanan cicilan tanpa kartu kredit itu.

Untuk cicilan tanpa kartu kredit Lazada juga di beri kemudahan dalam pilihan angsuran yaitu dengan tenor  30 hari, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dengan bunga yang tergolong ringan yaittu 2,95 persen. dengan nominal pembelian sebesar Rp. 1.500.000 sampai batas masimal Rp. 20.000.000

Di sini Lazada membantu untuk para pembelinya yang tidak mempunyai kartu krredit bagi yang ingin mengkredit barangnya. Syaratnya pun tergolong mudah tinggal ikuti ketentuan cicilan tanpa kartu kredit lazada saja.

Ketentuan cicilan tanpa kartu kredit lazada

Walaupun tidak perlu punya kartu kredit untuk beli barang di lazada dengan mengkredit. Akan tetapi ada persyaratan dan ketentuan yang harus di jalanin untuk program cicilan tanpa kartu kredit lazada. Berikut ini syarat dan ketentuannya:

1. Memiliki akun kredivo

Kridivo adalah salah satu pihak yang berkerja sama dengan lazada untuk program cicilan tanpa kartu kredit lazada. kredivo sendiri sudah cukup terpercaya untuk kredibelnya dalam urusan pembiayaan kredit.

Untuk mengurus akun kredivo mudah kok dan tidak membutuhkan waktu lama dan anda tidak perlu datang kekantor karena semua syarat dan ketentuan cicilan tanpa kartu kredit lazada dengan kredivo secara online dan semua data hanya di upload. 

Jenis cicilan tanpa kartu kredit lazada di kredivo

Untuk cicilan tanpa kartu kredit lazada lewat kredivo ada tiga jenis pembayaran cicilan mulai dari yang bersyarat mudah hingga yang berketentuan dan syaratnya susah.

Cicilan tanpa kartu kredit lazada lewat kredivo express

Cara beli barang dengan cicilan tanpa kartu kredit di lazada lewat kredivo express ini hanya di peruntukan bagi pilihan cicilan 30 hari dengan limit kredit atau maksimal harga barang di lazada sebesar Rp. 3.000.000 saja

Cicilan tanpa kartu kredit lazada dengan Express popular kredivo

Untuk Cara beli barang dengan cicilan tanpa kartu kredit lazada yang kedua adalah mengunakan express popular kredivo. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan mengunakan cicilan express popular kredivo:
  • Mempunyai Internet banking dari bank apa saja
  • Pilihan cicilan 3 bulan, 6 bulan hingga sampai 12 bulan 
  • Lamanya proses persetujuan kredivo express popular adalah minimal 1 hari
  • Limit kredit express popular adalah Rp. 1.500.000 sampai batas maximal harga beli barang di lazada sebesar Rp. 20.000.000
Cicilan tanpa kartu kredit lazada di kredivo reguler

Sebagai cara beli barang dengan cicilan tanpa kartu kredit lazada yang ke tiga adalah dengan kredivo reguler. Untuk metode pembayaran kredit yang satu ini di peruntukan bagi para pembeli kredit barang di lazada yang tidak mempunyai kartu kredit dan internet banking. ini layanan yang bisa di nikmati:
  • Proses persetujuan kredit minimal 3 hari
  • Batas masimal harga barang di lazada sebesar Rp. 1.500.000 - Rp. 20.000.000
  • Pilihan cicilan yang di suguhkan adalah 3 bulan,, 6 bulan, 12 bulan
Setelah tahu jenis pembayaran cicilan kredit dari kredivo maka tinggal anda menyesuaikan mana yang cocok dengan cara beli barang dengan cicilan tanpa kartu kredit lazada sesuai kebutuhan anda. Ketika sudah anda tentukan sekarang waktunya mempersiapkan syarat untuk membuat akun kredivo anda.

Syarat dan ketetuan buat akun cicilan tanpa kartu kredit lazada di kredivo

Bagi yang ini membeli barang dengan cicilan tanpa kartu kredit lazada dengan kredivo dengan tenor 3 - 12 bulan ada persyaratan yang harus anda persiapkan sebagai berikut:
  • Harus bersetatus WNI
  • Usia Minimal 18 Tahun 
  • Usia Maksimal 60 Tahun.
  • Minimal penghasilan 3 Juta perbulan
  • Berdomisili di kota besar Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang dan Denpasar. 
  • Mempunyai e-KTP
  • Punya Akun Lazada yang sudah di isi dengan alamatnya (optional) 
  • Punya Internet banking dari bank apa saja
  • Bagi yang tidak punya Internet Banking persiapkan KK, STNK, foto Rekening Koran dan foto Slip Gaji untuk kredivo reguler
Setelah di persiapkan semua syarat di atas maka anda sudah siap untuk mengikuti langkah cara beli barang dengan cicilan tanpa kartu kredit lazada. Mari kita ikuti ulasanya di bawah ini:

Langkah membuat akun cicilan tanpa kartu kredit lazada lewat kredivo

 Download aplikasi Kredivo


Download aplikasi kredivo

Untuk pendaftaran akun kredivo ada dua metode yaitu dengan langsung mengunjungi website resmi kredivo atau download aplikasinya di Google Playstore.

Buka aplikasi kredivo


Langkah selanjutnya untuk cara beli barang di lazada tanpa kartu kredit adalah dengan anda membuka aplikasi kredivo anda kemudian jalankan dan pilih daftar kredivo.

Daftar akun kredivo
Pada menu pilihan daftar kredivo di awal anda akan di di beri 3 jenis pilihan cara pendaftaran yaitu sebagai berikut:

  1. Bayar dalam 30 hari dengan Limit Max 3.000.000
  2. Bayar dalam 3/6/12 bulan dengan proses express (24 jam)
  3. Bayar dalam 3/6/12 bulan dengan proses Regular (72 jam) 
Untuk cara beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit di kredivo memiliki 3 pilihan dalam proses kreditnya. ikuti penjelasannya berikut ini:


1. Bayar dalam 30 hari dengan Limit Masimal Rp.  3.000.000

Untuk akun pembayaran kridivo jenis ini ini hanya bisa untuk membeli barang di lazada "cash", artinya cash disini adalah anda di berikan waktu 30 hari untuk membayar secara cash untuk cara beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit dengan akun kridivo anda. Untuk akun ini juga limitnya kecil, maksimal anda bisa dapat hanya 3.000.000.

Untuk mendaftar akun kredivo yang pertama adalah anda akan menghubungkan akun facebook anda dengan akun kredivo. Untuk melanjutkannya dengan menekan tombol pilihan Verifikasi Dengan facebook.


Mengisi data pribadi

Untuk cara beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit anda harus mengisi data pribadi anda di akun kridivo seperti mengisi nama lengkap anda sesuai KTP, nomor hp anda, pendidikan terakhir, jumlah gaji dll.
Setelah semua sudah anda isi sesuai dengan data diri anda, silahkan tekan tombol KIRIM untuk proses selanjutnya, Di proses ini, anda diminta untuk upload foto KTP anda sebelum itu foto KTP anda usahakan dengan jelas, lalu hubungkan akun Lazada atau email anda.
Di proses terakhir adalah anda mengisi alamat rumah anda sesuai KTP anda jika sudah anda isi silahkan tekan tombol submit untuk proses cara beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit.

2. Bayar dalam 3/6/12 bulan dengan proses express (24 jam)

Untuk akun ini untuk pembayaran secara cash atau pun menyicil, tenornya 3/6/12 bulan dengan bunga 2.9%. Bunga ini paling rendah antara bunga perusahaan pembiayaan lainnya. Pengajuan akun tipe ini akan di proses secara express/cepat, kurang dari 24 jam.


Untuk pendaftarannya hampir sama dengan yang akun tipe di atas, seperti Hubungkan aplikasi KREDIVO dengan akun Facebook kamu dengan menekan tombol "Verifikasi Dengan facebook", isi data diri. yang membedakan yaitu pada proses ke 2, dimana yang perlu di siapkan yaitu KTP, akun Lazada dan akun internet banking.
Setelah itu tekan tombol KIRIM untuk proses terakhir.

3. Bayar dalam 3/6/12 bulan dengan proses Regular (72 jam) 

Akun ini sama dengan akun yang di poin B, bedanya kalau melalui akun ini anda akan mendapatkan limit yang lebih besar, sampai dengan 20.000.000.

Untuk pendaftarannya hampir sama dengan yang akun tipe di atas, seperti Hubungkan aplikasi KREDIVO dengan akun Facebook kamu dengan menekan tombol "Verifikasi Dengan facebook", isi data diri. yang membedakan yaitu pada proses ke 2, dimana yang perlu di siapkan yaitu KTP, Upload Bukti Tempat Tinggal (Kartu Keluarga, Tagihan Telepon/Kartu Kredit/TV Kabel),  dan Upload Bukti Penghasilan (Slip Gaji, Rekening Koran, Bukti Potong Pajak Terakhir).
Setelah itu tekan tombol KIRIM untuk proses terakhir.


Bagaimana cara beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit di kredivo

Setelah anda menetukan pilihan pilihan kredit di kredivo diatas maka anda sudah bisa mengikuti cara beri barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit. kemudian mulailah belanja dengan

  • pilih barang yang akan anda beli
  • pilih mitode pembayaran dengan kredivo
  • login akun kridivo kamu
  • anda akan menerima verifikasi transaksi lewat sms no kredivo kamu
  • Selesai
Bagaimana cara bayar tagihan kredivo?


Setelah anda memahami ara beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit dengan sistem pembayaran via KREDIVO,Sekarang kita ke bagaimana bayar tagihan kredivo sebelum jatuh temponya, karena kita akan di kenakan denda sebesar 2% dari tagihan dan akun kita langsung terblokir sampai anda melunasi tagihan tersebut.

Untuk membayar tagihan cukup gampang, caranya :
- Buka aplikasi KREDIVO anda
- Masuk ke menu Transaksi.
- Pilih tagihan yang akan mau di bayar.
- Pilih tombol Bayar Pinjaman Anda
- Pilih Metode Pembayaran.



Pihak kredivo sendiri sangat memudahkan bagi yang mau beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit via kredivo akan di bebaskan dari DP alias tanpa uang muka. Menarik sekali bukan? tunggu apa lagi selamat berbelanja.

Demikian cara beli barang di lazada dengan cicilan tanpa kartu kredit lewat kridivo dan bagaimana bayar tagihan kridivo. Happy shopping semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel